Minggu, 07 Juni 2009

Pemkot Sungaipenuh Studi Banding ke Kota Solok


SOLOK-Biaya sendiri, tekat jajaran pemerintahan Kota Sungaipenuh, menjadikan Sungaipenuh sebagai Kota jasa, mandiri dan Good Governance terus berkobar-kobar. Dalam mewujudkan hal tersebut, sebanyak 200 pejabat Kota Sungaipenuh, dipimpin langsung Walikota Sungaipenuh Drs Masril Muhammad Jum’at (5/6) melakukan studibanding dan belajar ke Kota Solok. Kedatangan rombongan mendapat sambutan hangat dari Pemerintah Kota yang berhasil menyabet penghargaan sebagai pemerintahan Good Governance dari pemerintah pusat.
Ikut dalam studi banding tersebut, Sekretaris Daerah Kota Sungaipenuh Arfensa SE, seluruh Kepala Dinas, Kepala Badan, Kepala Bidang Dinas instansi, Camat, UPTD dan Kepala Sekolah dalam Kota Sungaipenuh.
Sebelum masing-masing Dinas instansi Kota Sungaipenuh bertolak ke Dinas instansi Kota Solok. Rombongan dijamu oleh Walikota Solok Drs H Syamsu Rahim di rumah Dinasnya dan dihadiri oleh seluruh pejabat Kota Solok.
Selain melakukan studi banding, dua Pemerintah Kota tersebut juga melakukan pertandingan persahabatan. Yaitu, pertandingan Tenis Lapangan, Bola Kaki, Bulu Tangkis. Dan malam harinya, diteruskan dengan malam hiburan.(ysp)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar