Kamis, 26 Februari 2009

Semua SKPD Dapat Teguran

Semua SKPD Dapat Teguran

SUNGAIPENUH-Pembasan LKPJ lima tahunan Bupati Kerinci H Fauzi Siin mulai sengit. Beberapa Satuan Kerja Perangkat Daerah(SKPD) mendapat cacatan strategis dari anggota DPRD Kerinci.
Yuzarlis Rusli anggota DPRD Kerinci saat dikonfirmasi membenarkan, dari pembahasan pihaknya, semua SKPD rata-rata telah mendapat teguran dari Bupati Kerinci H fauzi Siin. Sebab, dalam semua SKPD yang juga mendapat cacatan strategis dari pihaknya telah di audit BPK RI. Atas rekomendasi BPK RI, maka Bupati Kerinci terus menegur SKPD yang lalai tersebut.”Ya, yang memberi teguran adalah Bupati Kerinci,”jelasnya.
Disinggung apakah ada yang meninjol terkait pembahasan pihaknya, Yuzarlis mengakui sampai saat ini tidak ada menjadi pioritas. Semua SKPD telah memperbaikinya setelah mendapat teguran.
Sementara itu tim pangar anggota DPRD Kerinci Irmanto menegaskan, semua SKPD tetap mendapat cacatan strategis. Dia menilai, tidak semua pekerjaan yang dilakukan SKPD sempurna. Sehingga cacatan tersebut bisa menjadi warning agar bisa bekerja lebih baik lagi.”Ya, semuanya mendapat cacatan strategis,”ujarnya.
Meski demikian, dia mengakui dari semua SKPD yang telah dievaluasi melalui rapat panggar hanya empat yang telah dibahas, diantaranya, Dinas Peternakan Kerinci, BKD Kerinci, Nekertrans dan Iwilkab Kerinci.”Ya, sekarang kita tetap maraton bekerja,”jelasnya.(aji)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar